Home » , » Google Rancang Mobil Tanpa Sopir

Google Rancang Mobil Tanpa Sopir

Mobil tanpa sopir sebentar lagi sepertinya bakal terwujud. Raksasa internet, Google Inc, telah melakukan uji coba mobil tanpa sopir yang bisa berhenti dan melaju sendiri. Mobil ini bertujuan untuk mencegah kecelakaan. Selain itu, "Mobil ini juga akan menghemat waktu dan mengurangi emisi gas karbon," kata Kepala Proyek Google Sebastian Thrun.


Dalam uji coba tersebut, mobil tak berawak buatan Google ini telah melaju sepanjang 140.000 mil (sekitar 224.000 km) di California. Mobil ini menderu tanpa sama sekali intervensi manusia dari California Utara hingga California Selatan.

Thrun mengungkapkan, mobil tersebut mengatur kecepatannya, mengetahui arah lalu lintas, dan mempunyai peta jalan. Mobil "hantu" ini memakai video kamera, sensor radar, dan laser untuk mengetahui mobil lainnya. Para teknisi Google mengklaim, mobil buatannya lebih aman ketimbang yang konvensional. Pasalnya, reaksinya lebih cepat ketimbang yang disetir oleh manusia.

Rencana Google membuat mobil tak berawak ini sudah tercium sejak 29 September lalu. Dalam perhelatan TechCrunch, CEO Google Eric Schmidt kala itu mengatakan, mobil seharusnya bisa melaju sendiri tanpa ada yang menyetirnya.(kompas.com)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

21 comments:

  1. INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN HERBAL :

    http://www.herbalisindonesia.com/obat-pelangsing-badan/

    http://www.herbalisindonesia.com/pembesar-penis/

    http://www.herbalisindonesia.com/pembesar-penis/

    http://www.herbalisindonesia.com/perangsang-wanita/

    http://www.herbalisindonesia.com/pembesar-payudara/

    http://www.herbalisindonesia.com/produk-kesehatan/

    http://www.herbalisindonesia.com/produk-kosmetik-herbal/

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Rata-rata konsumen yang telah sembuh dari cara mengatasi ejakulasi dini penyakit gatal kulit terutama di daerah selangkangan dengan menggunakan obat pelangsing badan penghilang flek hitam bekas luka pada kulit yaitu Meilibahenling. Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup jual obat bius wanita dioleskan ke bagian kulit bekas luka dan hasilnya akan terasa setelah dua minggu kulit tersebut akan kembali seperti semula. obat perangsang alami Obat penghilang bekas luka ini mengandung snake oil, glycerine, aloe picked oil, snake guts dan reseen mishap was leave. Penghilang flex hitam pada kulit ini tidak mengandung merkuri ataupun vimax asli merkuri ataupun hydroquinon yang biasanya menjadi bahan dasar untuk produk pemutih dan bisa menyebabkan perih ketika dioleskan sehingga obat penghilang bekas luka ini aman digunakan sekalipun untuk anak-anak. cara alami memperbesar alat vital pria menghilangkan bekas luka secara alami dan dengan obat - Noda obat peninggi badan atau flex hitam bekas luka yang disebabkan oleh bekas garukan, jatuh cara alami membesarkan payudara Kurap tubuh adalah infeksi jamur yang berkembang di lapisan atas kulit Anda.

    ReplyDelete
  4. google selalu keren...



    http://kokareyan.blogspot.com/2015/02/ramuan-alami-mengencangkan-payudara.html

    ReplyDelete
  5. Hanya seminggu setelah para ahli fashion di Amerika Serikat mengatakan bahwa istri Pangeran William, Catherine "Kate" Sua may lanh quan 1 Middleton, bukanlah trendsetter dan hanya pengikut mode, para desainer di ajang the London Fashion Week memberikan pujian kepada Duchess of Cambridge itu sebagai sosok yang “menginspirasi’, “bergaya mengikuti mode”, dan “elegan”.

    ReplyDelete
  6. SMSQQ REAL GAMES AND REAL MONEY
    Telah Hadir Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Berkelas

    Situs online Card gambling terpercaya di Indonesia dengan Rupiah ASLI

    Buruan daftarkan diri anda sekarang juga dan raih berbagai promo menarik lainnya yang menanti anda.

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi :
    BBM : 2AD05265
    WA : +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    ReplyDelete
  7. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete
  8. Happy Wednesday Para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam di situs terpercaya dan terbesar di Indonesia dengan bonus yang sangat besar dan menggiurkan untuk kalian semua, jadi jangan ragu lagi untuk mendaftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonus bonus yang besar dan juga kemenangan yang besar hanya bersama AGENS128 sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Blog & Komputer - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger