Home » , » Kate Middleton Jadi Ratu Fashion Baru

Kate Middleton Jadi Ratu Fashion Baru

Hanya seminggu setelah para ahli fashion di Amerika Serikat mengatakan bahwa istri Pangeran William, Catherine "Kate" Middleton, bukanlah trendsetter dan hanya pengikut mode, para desainer di ajang the London Fashion Week memberikan pujian kepada Duchess of Cambridge itu sebagai sosok yang “menginspirasi’, “bergaya mengikuti mode”, dan “elegan”.


“Saya pikir dia adalah ratu baru di dunia fashion. Dia masih muda, dia impian semua gadis kecil dan selalu tampak chic serta mengikuti mode,’’ ujar salah seorang perancang busana ternama, Julien Macdonald, kepada Reuters seperti dikutip di situs the Sydney Morning Herald.

Kate Middleton menghiasi sampul-sampul majalah sejak ia mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William, ahli waris takhta Kerajaan Inggris, tahun lalu dan pernikahan mereka pada April 2011 yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia. Perhatian paling banyak tertuju pada pakaian pengantin Sang Putri. Tak mengherankan jika kemudian pakaian pengantin sejenis yang dikenakan Catherine laku terjual hanya beberapa jam setelah acara pernikahan tersebut disiarkan di televisi. Banyak perempuan ingin meniru model yang dikenakannya.

Bahkan gaun berwarna biru sepanjang lutut berlabel Issa yang dikenakan Catherine saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William dikabarkan laku keras terjual dalam 24 jam. “Menurut saya dia hebat. Saya senang sekali mengetahui bahwa dia memilih Issa,’’ ujar desainer dari Issa, Daniella Helayel.


Namun, meski London telah melahirkan sejumlah nama besar di dunia mode, kota ini tetap harus berjuang untuk mempertahankan citra global dalam persaingan dengan kota-kota mode lain di dunia. Kesuraman pada dunia model papan atas menjadi salah satu bukti. Hal itu diperparah dengan tingginya harga, tidak naiknya gaji, rendahnya kemampuan kredit, ancaman PHK dalam pekerjaan, stagnannya pasar properti, serta kekhawatiran akan naiknya tingkat suku bunga.

Muncul pertanyaan mengenai kemampuan Catherine Middleton untuk menstimulus industri mode di Inggris yang nilainya mencapai puluhan triliun pondsterling. “Dia sudah menjadi stimulus,’’ ujar Chairman of British Fashion Council, Harold Tillman. Yang dilakukan oleh Catherine, sambung dia, memberikan peluang untuk mengajarkan kepada seluruh dunia apa itu Great Britain. “Ini bukan hanya tentang dia (Catherine). Mereka adalah pasangan yang serasi, mereka saling melengkapi satu sama lain dengan sangat baik,” ujar Tillman.

Sumber : tempointeraktif.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

31 comments:

  1. tesst deneme

    www.yuklex.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. lokkin extra ordinary...having a
    pretty chicks...

    ReplyDelete
  5. Hanya seminggu setelah para ahli fashion di Amerika Serikat mengatakan bahwa istri Pangeran William, Catherine "Kate" Camera AVtech Middleton, bukanlah trendsetter dan hanya pengikut mode, para desainer di ajang the London Fashion Week memberikan pujian kepada Duchess of Cambridge itu sebagai sosok yang “menginspirasi’, “bergaya mengikuti mode”, dan “elegan”.

    ReplyDelete
  6. www.pusatobatasia.com Kami Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria,Obat Pembesar Penis,Obat Penyubur Sperma,Obat Perangsang Wanita,Alat - Alat Bantu Sex,Alat Bantu Sex Wanita,Alat Bantu Sex Pria,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747
    ALAT BANTU SEX PRIA
    ALAT BANTU SEX WANITA
    ALAT PEMBESAR PENIS
    KECANTIKAN
    KOSMETIK HERBAL
    OBAT KUAT PRIA
    OBAT PELANGSING BADAN
    OBAT PEMBESAR PAYUDARA
    OBAT PEMBESAR PENIS
    OBAT PENYUBUR SPERMA
    OBAT PERANGSANG WANITA
    OIL PEMBESAR PENIS
    PRODUK KESEHATAN

    ReplyDelete
  7. I am impressed by the quality of information on this website. There are a lot of good resources here. I am sure I will visit this place again soon. chord gitar chord dasar chord dasar www.chordtela.com

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. SMSQQ REAL GAMES AND REAL MONEY
    Telah Hadir Situs Judi Kartu Online Eksklusif dan Berkelas

    Situs online Card gambling terpercaya di Indonesia dengan Rupiah ASLI

    Buruan daftarkan diri anda sekarang juga dan raih berbagai promo menarik lainnya yang menanti anda.

    Untuk informasi lebih lengkap silahkan Hubungi :
    BBM : 2AD05265
    WA : +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    ReplyDelete
  11. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete
  12. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete
  13. Happy Wednesday Para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam di situs terpercaya dan terbesar di Indonesia dengan bonus yang sangat besar dan menggiurkan untuk kalian semua, jadi jangan ragu lagi untuk mendaftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonus bonus yang besar dan juga kemenangan yang besar hanya bersama AGENS128 sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Blog & Komputer - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger