Home » » Ssst... Anang-Ashanty Konsultasi Soal Busana Pengantin

Ssst... Anang-Ashanty Konsultasi Soal Busana Pengantin

Ashanty Siddik dan kekasihnya, Anang Hermansyah, dikabarkan sudah mulai menyiapkan segala sesuatu menuju ke jenjang pernikahan. Pasangan menyanyi itu dikabarkan pula telah berkonsultasi mengenai busana pengantin.


Adalah perancang busana pernikahan Ferry Sunarto yang menjadi tempat Anang-Ashanty berkonsultasi. "Sudah dua bulan yang lalu, sebelum Lebaran, dan sudah ketemu dua sampai tiga kali lah. Oke, memang Anty (Ashanty) dan Anang pernah ke tempat aku untuk konsultasi," kata Ferry ketika dihubungi di Jakarta, Rabu (21/9/2011).

Menurut Ferry, sejauh ini Anang-Ashanty belum menentukan apakah akan menggunakan atau tidak jasa Ferry sebagai perancang busana pengantin mereka kelak. "Sekarang masih konsep, jadi masih terlalu dini. Tiap klien bebas menentukan desainernya," ujar Ferry.

Namun, Ferry menilai, Anang akan pantas mengenakan busana pengantin pria bergaya internasional tanpa kehilangan sentuhan Jawa. "Aku lihat, Mas Anang itu berselera internasional ya. Mas Anang yang aku lihat itu orang Jawa yang kuat. Pasti ada sentuhan Jawa-nya. Dalam pikiran aku, acara pernikahannya akan spektakuler," tuturnya.

Sementara itu, Ashanty, lanjut Ferry, akan terlihat anggun dengan gaun pengantin berwarna keemasan. "Kalau saya lihat, itu seperti silence is gold. Ya, itu lah, gold-nya akan kami tonjolkan. Jadinya, nantinya akan berkelas. Dari pemilihan bahan, desain akan sangat berkelas, karena Anty itu seleranya sangat tinggi," tuturnya lagi.

Jika akhirnya dipercaya oleh Anang-Ashanty untuk merancang busana pernikahan tersebut, Ferry mengaku akan bekerja layaknya mengerjakan sebuah karya seni tanpa terburu-buru. "Mas Anang kan sebagai pecipta lagu, aku sebagai desainer juga pasti menciptakan suatu karya dengan keyakinan, dengan irama yang baik, dengan pengertian. Menurut aku, kalau dipersiapkan cepat-cepat, akan kurang baik. Tapi, Mas Anang aku lihat orangnya perfectionist. Jadi, segala sesuatu akan dipersiapkan dengan baik," jelas Ferry.

Sumber : entertainment.kompas.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

66 comments:

  1. salam kenal jangan lupa kunjungi blog kami
    Dunia Unik
    Dunia Unik
    Dunia Unik

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Sukses memenangkan Festival Film Toronto 2011, film The Raid (Serbuan Maut) rencananya akan diputar di bioskop Amerika Serikat dan 10 negara dunia lainnya, seperti Canada, Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Australia dan lainnya. Produser film The Raid Ario Sagantoro yang dihubungi okezone, Rabu (21/9/2011), sempat tidak percaya film yang dibintangi Iko Uwais itu mendapat sambutan penonton. Bahkan sampai berhasil memikat Sony Pictures. " nap mu in gia re cung cấp các loại xe Photo Sphere Sebenarnya film ini juga ikut di festival Cannes, Prancis. Cuma saat itu finishing-nya belum selesai.

    ReplyDelete
  4. Rata-rata konsumen yang telah sembuh dari cara mengatasi ejakulasi dini penyakit gatal kulit terutama di daerah selangkangan dengan menggunakan obat pelangsing badan penghilang flek hitam bekas luka pada kulit yaitu Meilibahenling. Pemakaiannya pun sangat mudah, cukup jual obat bius wanita dioleskan ke bagian kulit bekas luka dan hasilnya akan terasa setelah dua minggu kulit tersebut akan kembali seperti semula. obat perangsang alami Obat penghilang bekas luka ini mengandung snake oil, glycerine, aloe picked oil, snake guts dan reseen mishap was leave. Penghilang flex hitam pada kulit ini tidak mengandung merkuri ataupun vimax asli merkuri ataupun hydroquinon yang biasanya menjadi bahan dasar untuk produk pemutih dan bisa menyebabkan perih ketika dioleskan sehingga obat penghilang bekas luka ini aman digunakan sekalipun untuk anak-anak. cara alami memperbesar alat vital pria menghilangkan bekas luka secara alami dan dengan obat - Noda obat peninggi badan atau flex hitam bekas luka yang disebabkan oleh bekas garukan, jatuh cara alami membesarkan payudara Kurap tubuh adalah infeksi jamur yang berkembang di lapisan atas kulit Anda.

    ReplyDelete
  5. Ths template look like Maskolis used in his site. Free Creating Website blogger template is a blogger template with another style Creating Website template. It's a 3 column blogger template with 2 right sidebar, ads ready, there's no footer in this template, pagination for blogger ready, tabview ready, Tủ lạnh Sanyo clean design template, and more. This template suitable for all type of blogs. You used it for any content for daily updates. For instruction how to use this template you can visit this link. Ask him how to navigated this template.

    ReplyDelete

  6. Selamat Datang di www.pusatobatasia.com

    www.pusatobatasia.com Kami Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria,Obat Pembesar Penis,Obat Penyubur Sperma,Obat Perangsang Wanita,Alat - Alat Bantu Sex,Alat Bantu Sex Wanita,Alat Bantu Sex Pria,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747
    ALAT BANTU SEX PRIA
    ALAT BANTU SEX WANITA
    ALAT PEMBESAR PENIS
    KECANTIKAN
    KOSMETIK HERBAL
    OBAT KUAT PRIA
    OBAT PELANGSING BADAN
    OBAT PEMBESAR PAYUDARA
    OBAT PEMBESAR PENIS
    OBAT PENYUBUR SPERMA
    OBAT PERANGSANG WANITA
    OIL PEMBESAR PENIS
    PRODUK KESEHATAN

    ReplyDelete
  7. Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual MBAH…Angka MBAH EROK PRANAL Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu NomoR MBAH EROK PRANAL..Saya coba beli Paket 4D ternyata Tembus…dan Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib MBAH EROK PRANAL…Yang SaYa Minta Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer MBAH EROK PRANAL 085 377 797 151.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    ReplyDelete

  8. Selamat Datang di www.pusatobatasia.com

    www.pusatobatasia.com Kami Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria,Obat Pembesar Penis,Obat Penyubur Sperma,Obat Perangsang Wanita,Alat - Alat Bantu Sex,Alat Bantu Sex Wanita,Alat Bantu Sex Pria,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747

    ReplyDelete
  9. Selamat Datang di www.pusatobatasia.com


    ALAT BANTU SEX PRIA
    ALAT BANTU SEX WANITA
    ALAT PEMBESAR PENIS
    KECANTIKAN
    KOSMETIK HERBAL
    OBAT KUAT PRIA
    OBAT PELANGSING BADAN
    OBAT PEMBESAR PAYUDARA
    OBAT PEMBESAR PENIS
    OBAT PENYUBUR SPERMA
    OBAT PERANGSANG WANITA
    OIL PEMBESAR PENIS
    PRODUK KESEHATAN

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    ReplyDelete
  13. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete
  14. Happy Wednesday Para member setia AGENS128, oke gengs untuk kalian yang mau mencoba bermain sabung ayam di situs terpercaya dan terbesar di Indonesia dengan bonus yang sangat besar dan menggiurkan untuk kalian semua, jadi jangan ragu lagi untuk mendaftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonus bonus yang besar dan juga kemenangan yang besar hanya bersama AGENS128 sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete
  15. Have you been in need of good revelation to the talents and qualified professional abilities on LinkedIn? The very best way-out is thru Buying LinkedIn Followers, Endorsements and Connections. buy linkedin endorsements

    ReplyDelete
  16. Buy google studies and streamline your Google enterprise web page to touch the buyers searching out your organizations.
    buy google reviews

    ReplyDelete
  17. Find job openings for influencers, best bloggers, painters, writers, anchors across India.Hire top models for modeling in fashion shows, singers, freelance actors, photographers, cinematographer, bloggers in India.
    jobs for artists

    ReplyDelete
  18. Wish your best friend anniversary with the best and unique gifts. Shop for unique gifts for anniversary, gifts for birthday, gifts for new moms etc.
    christmas gifts for parents

    ReplyDelete
  19. Grab the best and accurate, trending, latest, top viral news of India. Get all the Indian top news in hindi.
    india trending

    ReplyDelete
  20. check our the offer for the tattoo designs. Kolkata tattoo studio offering heavy discounts for the new stylish tattoos.

    kolkata tattoo parlour

    ReplyDelete
  21. Find the best love, life, inspirational thought, motivational quotes, shayari, stories, facebook and whatsapp status. inspirational quotes in hindi

    ReplyDelete
  22. Have a look on the best gadget reviews site, best tech review sites india, best electronic reviews site etc. best gadget reviews site

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Blog & Komputer - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger