Home » , » SPG Seksi Mobil Mewah Kena Denda Gara-gara Berpakaian Terbuka

SPG Seksi Mobil Mewah Kena Denda Gara-gara Berpakaian Terbuka

Dua perempuan yang dianggap berpakaian seksi mendapat panggilan dari pejabat berwenang setelah tidak menggunakan pakaian yang menutupi lengan. Demikian dilansir The Straits Times, Sabtu (19/3/2011). Perempuan yang mengenakan t’shirt mempromosikan sejumlah mobil mewah perusahaan di Kota Baru, Malaysia, dikenai denda saat sedang bertugas.

Managing director perusahaan yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan langkah dewan kota itu sangat bertolak belakang. “Siku mereka sudah tertutup dan mereka tetap saja disebut tak mengikuti aturan berbusana seperti perempuan Muslim,” katanya, sambil menambahkan pihaknya akan membayar denda itu.

Namun, ketua dewan kota bernama Azman Dahan menolak klaim jika petugasnya hanya pilih-pilih menjatuhkan sanksi seperti ditujukan hanya kepada pebisnis dan perusahaan beretnis China.

Sumber : http://magazindo.info/spg-seksi-mobil-mewah-kena-denda-gara-gara-berpakaian-terbuka/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

11 comments:


  1. Women always want to look beautiful and attractive, various methods are even willing to get it done
    http://www.suksestoto.com/

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tutorial Blog & Komputer - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger